- Minggu, 06 Juli 2014

Jasa Buat Website Gratis Purwokerto

Hallo, selamat pagi semoga dalam keadaan sehat selalu, kami Team Banyustudio Indonesia membuka kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat dan UKM di Area Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.

Latar Belakang Kerjasama
Kami memahami betul bahwa kota Purwokerto adalah kota yang maju, begitu juga dengan kota Cilacap, Purbalingga, Bumiayu dan sekitarnya. Akses internet yang semakin maju bahkan tidak hanya di kota, di pedesaanpun sudah mulai aktif pemakai internetnya. Maka dengan latar pekembangan pesat internet itulah kami berinisiatif untuk melakukan kerjasama antara kami dengan pihak anda

Saat ini penggunaan internet untuk mengakses website dimanapun berada berpotensi baik sekali untuk pemasaran online, jadi jangan tunda waktu atau anda akan ketinggalan pasar karena tidak paham menggunakan internet untuk pemasaran anda.

Seseorang di daerah pegununganpun sudah bisa mengakses internet, mereka mencari informasi penjualan barang lewat website, jadi akan sangat besar sekali peluang penjualan untuk anda bukan? misalkan saja anda pemilik toko sepatu di purwokerto. Dengan anda memiliki website tokosepetupurwokerto.com maka otomatis orang di kota purwokerto atau sekitarnya yang memilki akses internet lalu mencari berita dengan kata kunci "toko sepatu purwokerto" maka web anda akan muncul no. 1 diinternet. Jelas akan terjadi transaksi penjualan spatu. Bisa untuk perorangan atau juga pedagang yang hendak menjualnya kembali.

Untuk pengiriman kita bisa memanfaatkan kurir atau jasa pengiriman barang laiinya seperti JNE , TIKI, PAHALA dan sebagainya. jadi harga di website sudah dinaikan dengan perhitungan biaya pengiriman barang.

Bentuk Kerjasama
Sebagai apresiasi kami mendukung perkembangan UKM di Kota Purwokerto dan sekitarnya kami akan menawarkan 2 metode kerjasama yaitu :

1. Jasa Buat Webiste Gratis Purwokerto
Kerjasama ini adalah bentuk kerjasama yang saling menguntungkan, karena anda akan kami buatkan website secara gratis senilai jutaan rupiah. Dimana website ini akan bekerja untuk anda 24 jam non stop diinternet memasarkan dagangan anda. Kami akan membuatkan sebuah website, akun email dan sosial media sperti facebook dan twitter. Pihak kami akan terus memasarkan produk anda.

Sistem kerjasamanya adalah : kami mendapatkan keuntungan 50% dari setiap transaksi penjualan Online. maka kami yang memegang email, dan sosial medianya sebagai alat penjualan.

Semua transaksi online akan melalui kami, baik pemesanan via SMS, telp/ email. Jika ada order , kami selanjutnya mengubungi pihak anda, lalu setelah ada transaksi, anda wajib mentrasfer sejumlah komisi ke Rekening Kami.

Anda hanya santai berjualan ditoko anda, dimana penjualan online kami yang handle.Namun setiap ada transaksi penjualan maka kami harus mendapatkan jatah 50% dari keuntungan penjualan.

yang dimaksud 50% keuntungan akan kami definisikan contohnya :
Misalkan Harga Sepeda Gunung Pacific Harga Dasar Rp. 1.500.000,- lalu anda jual di toko dengan harga Rp. 1.800.000,- keuntungan adalah 1.8 jt - 1,5 jt = Rp. 300 ribu.

Maka kami akan mendapatkan 50% x 300 ribu = 150 ribu

2. Jasa Pembuatan Website Purwokerto
Kerjasama ini adalah kami hanya membuat website anda lalu anda membayar jasa pembuatan website kami . Semua transaksi keuntungannya adalah milik anda.

Pembuatan website bisnis harga 1 juta - 10 juta

Syarat Utama Kerjasama
Berikut ini adalah syarat-syarat untuk melakukan kerjasama dengan kami :
1. Anda wajib memilki RUKO atau TOKO nyata sebagai tempat penjualan.
2. Anda adalah badan usaha yang memilki ijin resmi usaha
3. Anda memilki stok barang yang memadai dan mengetahui informasi produk.
4. Menandatangani Surat Kerjasama (MOU) sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
5. Berpartisipasi aktif

Untuk informasi Lebih lanjut 
Anda dapat menghubungi kami di :
BanyuStudio
Contact Person :
Ipung Purwono
085701227153 (SMS FAST RESPON)
banyustudio@gmail.com (FAST REPLY EMAIL)
http://banyustudio.com
http://www.webdesignpurwokerto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar